Breaking News
Loading...
Rabu, 13 Mei 2015

Info Post
Xiaomi Redmi 2 merupakan smartphone premium keluaran terbaru dari Xiaomi dengan harga terjangkau. Tampilan layar jernih HD beresolusi 1280 x 720 dalam kerapatan piksel 312 PPI (pixel per inch). Teknologi IPS 178° mengirimkan warna konsisten yang menakjubkan dari setiap sudut. Mi juga merancang layar ponsel ini dengan laminasi penuh sehingga dapat menjaga piksel berada dekat dengan kaca. Hasilnya warna muncul langsung pada layar dan tidak terlalu terpengaruh oleh cahaya silau. Layar pada Redmi 2 ini pun dilindungi oleh kaca yang sangat kuat menahan pecah dan goresan milik AGC Dragontrail yang terkenal dengan kekuatannya meskipun sangat tipis dan ringan.
Smartphone ini menggunakan sistem operasi MIUI 6 berbasis Android 4.4 KitKat dengan prosesor berteknologi 64 Bit yang memiliki kecepatan Quad Core 1.2 Ghz. didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki structure Cortex A53, menjadikan smartphone ini lebih mudah dioperasikan dan memiliki kecepatan dibandingkan seri Redmi 1s. Smartphone ini juga didesain dengan pilihan warna yang eye candy yang cocok bagi kalangan wanita yang ingin tampil fashionable namun tetap feminim.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2, Smartphone Premium Harga Terjangkau
Xiaomi redmi 2

Kamera Redmi 2 masih menggunakan kamera beresolusi 8MP namun tetap menghasilkan gambar tajam dan bersih berkat teknologi backside illumination (BSI). Teknologi ini membuat kamera dapat bekerja dengan performa luar biasa meski dalam keadaan minim cahaya di malam hari. Sementara perlindungan sensor infrared-nya dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah sinar matahari. Smartphone ini juga dilengkapi kamera depan 2MP yang dapat merekam video HD 720p serta fitur Beautify, Anda pun dapat menyembunyikan usia maupun gender dengan 36 macam smart filter di dalamnya.

Xiaomi Redmi 2 juga didukung teknologi LTE dengan 2 buah slot sim card didalamnya. Ponsel ini menjadi smartphone Android LTE termurah yang ada sekarang ini karena Harga Xiaomi Redmi 2 tidak sampai 1.5 Juta Rupiah, selain itu Redmi 2 juga didukung Bluetooth V4.0, USB-OTG, dan Wifi sebagai alternatif mengakses internet. Dua kartu sim yang digunakan bisa aktif bebarengan, dan anda hanya tinggal memilih mana kartu yang digunakan untuk mengakses jaringan LTE. Untuk kelemahan ponsel ini mungkin hanya sebatas memiliki baterai 2200 mah dan tidak memiliki NFC(kecepatan pengisian batterai), akan tetapi kelemahan tersebut sangat bisa dimaklumi karena harga Xiaomi Redmi 2 memang sangat murah.

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Redmi 2


  • Dimensi ukuran 134 x 67.2 x 9.4 mm / 133 g
  • Tipe dan ukuran layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors,720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density), Multitouch, Corning Gorilla Glass 2, MIUI 6.0
  • Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera belakang  8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, 2MP kamera depan
  • CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306
  • OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)

Harga Smartphone Xiaomi Redmi 2




Lihat juga spesifikasi smartphone lainnya 

Bagaimana sobat tertarik dengan produk yang ini?,  ataukah tertarik dengan produk yang lain?, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini yaaa.