Breaking News
Loading...
Senin, 18 Mei 2015

Info Post
Asus ZenFone 2 ZE551ML, ASUS kembali menggebrak pasar dengan merilis literasi dari lini produk ZenFone, yakni ASUS ZenFone 2 ZE551ML. Tak ingin kalah fenomenal dengan versi sebelumnya, ASUS ZenFone 2 ZE551ML hadir dengan kemampuan yang lebih hebat, fasilitas yang lebih lengkap, dan pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan. Dengan desain tipis yang menakjubkan, dengan desain aerodinamis, sudut lengkung yang elegan serta komposisi 72% screen-to-body, membuatnya tak hanya nyaman digenggam, namun juga memberikan tampilan layar maksimal untuk pengalaman game atau menonton video.
Asus ZenFone 2 ZE551ML ini memiliki berat 170 gram dan tebal 10.9mm dan ditunjang dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 berlapisan corning gorilla glass 3 yang tahan goresan, bahkan saat ponsel terjatuh. Smartphone ini juga sudah berteknologi IPS yang mampu menyediakan sudut pandang sangat luas, hingga 178 derajat.

smartphone asus zenfone 2 ZE551ML
Asus Zenfone 2
Di zaman "narsis" saat ini, teknologi adalah penyokong utama eksistensi masyarakat urban di media sosial. Ibarat kata, anak muda tak gaul jika tak aktif di Instagram dan Path. Kedua platform itu menuntut performa kamera bawaan yang berkualitas. Nah, maka dari itu smartphone ini cocok untuk anak muda yang ingin selalu eksis di media sosial. ZenFone 2 dibekali dengan kamera 13 MP PixelMaster dan lensa 2.0 aperture f untuk menangkap foto beresolusi tinggi yang memukau dengan nol shutter lag. Ada 4 modus baru dihadirkan, yakni Effect, Time Lapse, Super Resolution dan Manual. Modus Effect sebenarnya sudah ada di ZenFone awal yang bisa ditambahkan saat pengguna memotret dengan modus Auto. Namun untuk memudahkan, kini modus tersebut berdiri sendiri.
Pada modus Time Lapse, pengguna bisa memilih interval mulai dari 1 sampai 5 detik sebelum kamera memotret otomatis. Pada Super Resolution, ZenFone 2  ZE551ML memanfaatkan teknik pemrosesan gambar khusus yang mengombinasikan 4 foto 13MP untuk dijadikan sebuah gambar dengan kualitas tinggi. Hasilnya, bagaikan diambil dengan kamera 52MP.
Yang paling menarik untuk diulas adalah fitur Manual Mode. Dengan fitur ini, pengguna ZenFone 2 akan merasa bagaikan memotret dengan kamera DSLR kelas atas.

Sementara kamera depan 5 MP dengan wide-angle Lens yang mencakup hingga 85 derajat untuk mengoptimalkan selfie. Kamera depan kini juga mendukung Low Light Mode dan Zero Shutter Lag. Kamera ponsel ini mampu menangkap gambar hingga 400% lebih terang pada malam hari, atau dalam cahaya rendah tanpa menggunakan flash. ZenFone 2 juga dilengkapi dengan Tone flash nyata untuk memastikan warna tajam dan akurat.

Untuk konektivitas Asus Zenfone 2 ZE551ML berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.0 Dengan kekuatan processor Intel Atom 1.8 GHz 64-bit Z3580, RAM 4 GB dan sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE.
ASUS ZenFone 2 ZE551ML  juga menawarkan kecepatan ekstra tinggi pada jaringan WiFi dengan teknologi nirkabel 802.11ac. Jika pada smartphone lain kecepatan transmisi nirkabel WiFi 802.11n hanya di kisaran 50-100Mbps, dengan 802.11ac, yang merupakan standar baru di teknologi WiFi, data rate bisa mencapai kecepatan 433Mbps.
Untuk baterai ASUS ZenFone 2 ZE551ML ini memiliki kapasitas standar ponsel cerdas masa kini, yakni 3.000 mAH. Baterainya bersifat unibodi sehingga tak bisa dilepas dari rangka tubuh. Performa baterai tak bisa dibilang tahan lama, namun juga tak serta merta dikategorikan lemah.Namun, ini dapat disiasati dengan penyetelan penghematan daya (power save) yang tersedia.

Spesifikasi Smartphone ASUS Zenfone 2 ZE551ML

  • Layar 5,5 inci  dengan resolusi 1920 x 1080 berlapisan corning gorilla glassa 3 yang tahan goresan, bahkan saat ponsel terjatuh
  • Processor Intel Atom 1.8 GHz 64-bit Z3580, RAM 4 GB
  • Konektivitas jaringan 4G LTE
  • Sistem Operasi Android Lollipop 5.0
  • Wi-fi dengan kecepatan hingga 433Mbps
  • Kamera belakang 13MP, depan 5MP

Harga Smartphone ASUS ZenFone 2 ZE551ML

Lihat juga spesifikasi smartphone  lainnya


Bagaimana sobat apa tertarik dengan produk yang satu ini?, apa lebih tertarik dengan produk yang lainnya? , semoga uraian ini bermanfaat bagi semuanya dan jangan lupa bagikan artikel ini yaaa.