Breaking News
Loading...
Selasa, 12 Mei 2015

Info Post
Smartphone Oppo R1x Hadir menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.0 inches dengan bentang resolusi 720 x 1280 pixels serta ditambah kerapatan gambar sebesar 294 ppi pixel density terbilang sudah cukup sebagai ponsel kelas menengah atas. Smartphone Oppo R1x ini juga menggunakan teknologi yang bernama Pixel Eyes. Pada teknologi layar ini, panel sentuhan dibuat menjadi satu dengan display sehingga layar lebih tipis, menghasilkan gambar yang cerah dan warna yang jernih. Supaya mampu mengeluarkan tampilan lebih berkualitas lagi, didalam komponennya sudah disisipkan chip pengolah grafis Adreno 405 dikolaborasikan bersamaan Antar Muka Color OS 2.0.1 berbasiskan sistem operasi Android Kitkat v4.4 memberikan kesan elegannya itu dapat, apalagi berkat desain bodi tipis kokoh yang dirancang untuk ponsel tertipis di dunia.

Smartphone Oppo R1x
Oppo R1x

Fitur kamera tidak kalah penting bagi seorang calon pembeli smartphone, oleh karena itu dan mengikuti perkembangan gadget premium saat ini yang kebanyakan menghadirkan kamera berlensa 13Mp, itu juga yang diterapkan pada smartphone Oppo R1x ini, memakai lensa 13 megapiksel dibelakang dan 5 mp didepan body. Tidak kalah penting juga smartphone ini di sematkan teknologi fitur Double Exposure yang dapat membuat foto pengguna seolah "berhantu" dan fitur sebagai flash camera yang bisa memotret diam-diam, tanpa harus diketahui oleh orang lain di sekitarnya. Bahkan, pengguna tidak perlu membuka aplikasi kamera. Cukup membidik lensa ke arah objek yang ingin diabadikan diam-diam, lalu tekan tombol volume hingga terasa bergetar.

Untuk konektifitas data Oppo R1x ini masih berjalan pada jaringan 3G HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, ditambah dukungan layanan WiFi, kirim file ke teman pun juga lebih asik memakai bluetooth v4.0, A2DP, EDR. Terkahir disesi pembahasan Spesifikasi oppo R1x, Ponsel yang diklaim sebagai tertipis di dunia saat ini itu mengandalkan sumber arus dari baterai Non-removable Li-Po 2420 mAh.

Spesifikasi Smartphone Oppo R1x


  • Layar berukuran 5.0 inches dengan bentang resolusi 720 x 1280 pixels
  • Prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615 1,7 GHz dengan RAM 2 GB
  • Sistem operasi Android 4.4 (kitkat)
  • Memory internal 16 GB
  • Kamera belakang 13MP, depan 5MP
  • Berat 130 g
  • Dual sim (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)

Harga Smartphone Oppo R1x


Lihat juga spesifikasi smartphone  lainnya
Bagaimana sobat apa tertarik dengan produk yang satu ini?, apa lebih tertarik dengan produk yang lainnya? , semoga uraian ini bermanfaat bagi semuanya dan jangan lupa bagikan artikel ini yaaa.