Breaking News
Loading...
Selasa, 19 Mei 2015

Info Post
Samsung Galaxy S6 merupakan perpaduan desain sempurna antara kaca dan logam. Menghadirkan desain maha karya dengan tampilan melengkung pada kedua sisi yang pertama di dunia, lengkungan indah dan permukaan kaca yang mencerminkan berbagai spektrum warna mempesona selain itu Samsung Galaxy S6 juga dibekali dengan aneka macam fitur unggulan.
Untuk layar smartphone ini menggunakan layar dengan kualitas yang prima yaitu panel Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors dengan bentang layar 5.1 inches 1440 x 2560 pixels, (~577 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 4, Touchwiz UI. Samsung Galaxy S6 ini juga hadir dengan keamanan solusi yang tangguh yaitu KNOX dan pemindai sidik jari.


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6, Smartphone yang Superior
Samsung Galaxi S6

Fitur kamera pada smartphone ini terbilang superior, dengan resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Menggunakan bukaan F1.9 pada kamera depan (5 megapiksel) dan belakang (16 megapiksel), Galaxy S6 diklaim mampu menghasilkan kualitas foto optimal di semua kondisi pencahayaan, terang maupun gelap. Dengan tambahan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance memberikan sensitifitas  ringan dan mutakhir beserta solusi kamera. Bukan cuma itu, kualitas videonya pun ikut meningkat.

Dengan waktu aktif dan launching app yang cepat, Samsung Galaxy S6 menampilkan performa tak terkalahkan dan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik.  Arsitektur Exynos 7420, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57,GPU Mali-T760 64-bit dan GPU canggih memberikan kinerja performa tangguh dan memungkinkan fungsi multitasking dan multimedia ke tingkatan lebih tinggi. 
Tak perlu khawatir mengenai masa pakai baterai. Berkat kecepatan pengisian baterai, setelah pengisian daya selama 10 menit*, Anda dapat menggunakannya selama 4jam*. Kemampuan pengisian daya secara wireless memungkinkan pengisian daya dengan hanya meletakkannya pada charging pad.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

  • Ukuran layar 5,1 inch
  • OS  : Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • CPU : Exynos 7420, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57,GPU Mali-T760
  • Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Kamera belakang 16MP, kamera depan 5MP

Harga Samsung Galaxy S6

Lihat juga spesifikasi smartphone lainnya 


Bagaimana sobat tertarik dengan produk yang ini?,  ataukah tertarik dengan produk yang lain?, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini yaaa.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama